Sabtu, 25 Agustus 2018

Akulaku : KREDIT ONLINE JAMAN NOW


Hallo semuanya!

Sejak aktif menjadi beauty blogger, aku jadi lebih sering aktif di Beauty Room by Ignatia Maria Octavia di ignatiamariaoctavia.blogspot.com. Namun, karena aku mendapat kesempatan spesial untuk membahas tentang salah satu e-commerce and online financial services in southeast Asian countries, jadi aku memutuskan untuk berbagi di blog pribadiku.

Beberapa bulan belakangan ini aku mulai menggeluti dunia beauty dan melakukan review dari berbagai produk kecantikan. Tak hanya itu, aku juga mendapat kesempatan untuk diberi produk-produk secara gratis dan undangan ke pameran beauty. Sejak saat itu juga, aku mulai mencari-cari produk secara online untuk memudahkanku dalam berbelanja. Dari sekian banyak e-commerce yang memberikan pelayanan dan kualitas, aku akhirnya memilih Akulaku untuk pilihan berbelanjaku.

E-COMMERCE AKULAKU

Mungkin kebanyakan orang bingung, mengapa memilih Akulaku? Satu hal menarik yang menurutku berbeda dengan e-commerce lainnya adalah sistem pembayarannya. Biasanya kalau berbelanja online hanya bisa dilakukan dengan tunai, baik itu melalui transfer antar bank maupun cost on deal (COD). Namun, berbeda dengan Akulaku yang memberikan fasilitas pembayaran secara kredit tanpa kartu kredit kepada costumernya.

Kalau secara pribadi, aku menggunakan Akulaku untuk berbelanja online dan pembayaran listrik secara tunai karena masih dalam nominal rupiah yang bisa dijangkau. Cara pembelian dan pembayarannyapun mudah karena sudah ada tahapan yang bisa kamu ikuti dari aplikasi Akulaku tersebut.

Berikut aku berikan tahapan-tahapan yang bisa kamu lakukan dalam aplikasi Akulaku.


CARA MEMBUAT AKUN AKULAKU

Jika kamu merasa tertarik untuk mencoba e-commerce tersebut, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini yaaa…
  1. Download aplikasi “Akulaku” di Play Store (Android) atau App Store (IOS).
  2. Bila kamu sudah memiliki akun Akulaku, kamu bisa langsung sign in. Namun jika belum, kamu bisa melakukan registrasi untuk pendaftaran akun baru.
  3. Setelah terbuka tampilan “Akulaku”, kamu bisa langsung mencari produk yang kamu inginkan. Kamu bisa mencari di tab Hot & New, Gadget & Acc, Home & Kitchen Tools, Fashion, Macam-macam, PC & Acc, Health & Beauty, Woman Fashion, Voucher & Service, Vape & Acc.


CARA BERBELANJA DI APLIKASI AKULAKU

Bila kamu sudah tertarik dengan suatu produk dan ingin membelinya, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini yaaa…
  1. Klik barang yang kamu inginkan untuk melihat detail item.
  2. Klik ‘selanjutnya’ dan silahkan tentukan rencana pembayaran yang akan kamu lakukan.
  3. Bila kamu masih ingin melihat barang lainnya, kamu bisa klik ‘Masukan Troli’. Namun jika kamu ingin langsung melakukan pembayaran, kamu bisa klik ‘Beli’.
  4. Selanjutnya kamu bisa langsung memasukan alamat pengiriman yang dituju.
  5. Setelah itu, kamu bisa memilih metode pembayaran yang diinginkan. Misalnya melalui BCA Virtual Account, CIMB Virtual Account, Indomaret, dan sebagainya.
  6. Jika kamu sudah melakukan transaksi pembayaran secara tunai, maka proses pembelian barang akan segera berlanjut ke pengiriman barang.


HARPITNAS AKULAKU

Buat kamu yang suka berbelanja online, pasti akan senang dengan kabar gembira yang satu ini. Pada tanggal 20 Agustus hingga 11 September nanti, Akulaku akan mengadakan HARPITNAS. Apa ya itu? HARPITNAS merupakan Hari Pesta Kredit Nasional. Jadi selama periode tersebut, customer akan dimanjakan dengan berbagai pilihan produk idaman yang bisa diraih dengan uang sebesar Rp 1.000 saja setiap harinya, loh!

Nah, mulai 20 Agustus pula, Akulaku akan menjadi aplikasi virtual kredit pertama yang berani memberikan kompensasi jika pengajuan kredit limit kamu ditolak. Kompensasinya berupa uang cash dengan total hingga Rp 888.000, loh!

Seru bangetkan berbelanja online di Akulaku? Nah, tunggu apalagi??? Yuk, langsung download aplikasinya dan cari barang yang kamu suka di Akulaku. KREDIT ONLINE JAMAN NOW!

30 komentar:

  1. Wahhh jadi penasaran dan pengen belanja online juga di akulaku hehe

    BalasHapus
  2. Aku jg member Akulaku. Di zaman skrg ini Akulaku sgt membantu. Thanms sharingnya, Maria :)

    BalasHapus
  3. Wahhh akhirnya ada yg ngereview jga. Aku pun member di akulaku. Dan surprise, semudah itu untuk belanja dan ambil kredit online. Pkoknya aku laku sih the best banget menurutku 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah member jg toh.. iya nih mudah bgt hehe

      Hapus
  4. thank you for sharing. membantu banget

    BalasHapus
  5. Sangat membantu dan mudah dipahamii nihh

    BalasHapus
  6. Belum pernah transaksi di akulaku dan aku mau coba 😊

    BalasHapus
  7. wahh jdi pengenn belanjaaaaa,, thnkyuuu for shringg ka mariaa

    BalasHapus
  8. Boleh nih dicoba akulaku buat belanja

    BalasHapus
  9. Pengen cobain, ahhh. Terima kasih infonya, say ��

    BalasHapus
  10. Aku jg pake ini lebih gampang gk ribet juga hehehe

    BalasHapus
  11. Aaakkk makin penasaran banget huhu, thanks info nya bep 😊

    BalasHapus
  12. waaah kayanya pernah denger nama akulaku, tapi belum pernah nyobain hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk coba kak, mumpung mau harpitnas hehehe

      Hapus
  13. Baru denger ttg akulaku ini lho aku😁

    BalasHapus
  14. Wah makasih ya infonya ☺️

    BalasHapus
  15. Wuih membantu banget nih bebs akulaku hehee

    BalasHapus
  16. Kabar Bahagia sekali ini mbakk
    Aku akan mantengin applikasi AkuLakunya ini deh hehee

    BalasHapus
  17. Membantu banget , aku jd mau download aplikasi nya

    BalasHapus
  18. Oke ini ketikan ketiga setelah 2 hari berturut turut nggak muncul �� Aku sukaaaaaa review ini, soalnya sering baca akulaku tapi ga pernah tau apaan setiap blanja ol kadang muncul. Thank you beb reviewnya membuka mata banget.

    BalasHapus
  19. Produk kecantikan juga tersedia di akulaku ya. Produknya beragam pula. Sekali buka aplikasi bisa belanja macam-macam sekaligus nih

    BalasHapus