Jumat, 20 September 2013

Cinta Tak Harus Memiliki

Waktu itu terang mentari pagi mengerangi kita. Cahaya indah yang membuat hati berbinar, membuat suasana bahagia yang kurasa.

Saat itu.. Aku melirik mata indah milikmu, entah apa yang kurasa. Hati ini berdetak kencang saat tatapan ku terasa terbalas olehmu.


Kalau saat itu adalah sebuah mimpi... Bolehkah aku kembali tidur dan mengulangnya kembali?
Ada juga suatu perasaan yang tak biasa. Aku senang saat ada di dekatmu, saat bercanda tawa denganmu..


Namun saat aku kembali bertatap mata denganmu.. Hati ini terasa bergetar.. Ingin rasanya aku terbang setinggi mungkin bersama..


Apakah ini yang namanya jatuh cinta pada pandangan pertama? Kalau iya, bolehkah aku menyimpan rasa ini?


Meski, aku tak akan tau apakah ini akan menjadi pertemuan pertama dan terakhir aku denganmu?
Kalau memang ini sebuah pertemuan pertama dan terakhir.. Biarlah perasaan ini aku yang jaga.. Memang benar kata orang banyak, Cinta Tak Harus Memiliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar