Sabtu, 13 September 2014

PERBEDAAN

Pertama kali, aku sudah merasa ada yang berbeda. Tapi aku tak tau apa itu? Mungkin karena aku tidak terlalu peka untuk mengetahui sesuatu yang baru terjadi. Hari demi hari kita lalui, meski tak bersama namun rasanya seperti bersama. Aku merasakan kebaikanmu padaku, perhatian yang kamu berikan sangat berarti. Nasihatmu selalu bermanfaat bagiku. Pada intinya, aku nyaman bila kamu selalu ada untukku.


Sampai pada akhirnya aku bisa menyimpulkan, bahwa aku kagum sama kamu. Mengapa hanya sebatas kagum? Karena aku sadar bahwa perasaan ini akn menyakitkan bila terus berkembang. Aku dan kamu berada dalam satu dunia namun berbeda dimensi. Layaknya putri cantik yang mencintai pangeran kodok ataupun princess dengan si buruk rupa. Prinsip kita berbeda, tujuan kita berbeda. Tapi aku yakin, pertemanan dan kenangan kita takkan terlupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar